macem macem

udah lama gak ngepost nih.mulai cerita dari mana ya.banyak sebenernya tapi bingung.hehe

oya tanggal 2 mei kemaren sodara gw dua orang ada yang nikah,jadi lah keluarga besar ngumpul di bandung.seruuu deh.udah lama gak ketemu yang dari solo lah.madura lah.dsb

terus pas lagi ngumpul2 gitu besoknya tanggal 3 mei.tante gw.tante tia.melahirkaaaaaaann.ini udah lama ditunggu tunggu karna udah lama bgt kelaurga inti bokap gw gak nambah sodara.hehe.terus yang lahir cowok.tapi om gw belom kepikiran namanya apa coba.hahaha

terus gw liat proses lahirannya gitu.sereem ya.tapi pasti bahagia bgt lah

terus pas gw udah mulai sekolah lagi.mungkin karna emang cuacanya lagi gakbagus akhirnya gw jatuh sakit, flu berat ditambah radang tenggorokan dan amandel yang emang gak sembuh sembuh dari dulu.huhuhu.jadi jaga kesehataaan ya semuaa

apa lagi ya??ntar deh cerita cerita lagi.hehe.dadadadahh

Read Users' Comments (0)

0 Response to "macem macem"