tulisan hati tengah malam.haha

sedang bengong,tiba tiba teringat perkataan muli yang mengatakan blog gw jarang diupdate dan 'taraaaaraaa' gw akan meng update blog gw.hehe

hmm waktu sudah menunjukan 23:15 .masih soree aaah,haha
ya inilah.penyakit gw dikala liburan mucul kembali.tdur lewat tengah malam.huh

apa aja yg dilakukan?macem macem biasanya sih mulai dari nntn tv,dvd,nelfon pacar,sampe baca komiik. tapi malem ini muli udah tidur.di tlpon udah teler jadi gak ada yg nemenin deh,huhu :"( tapi tak papa..
jadi apa yang gw lakukan? sampai jam segini gw sudah menonton tv,dengerin lagu,bacain sms,chat chat,ol fb.dsb

tapi gak ada film yang bagus jadi gw mematikan tv.terus ceritanya udah mau tidur nih tadi.tapi gak bisa juga.akhirnya keluar lagi.internetan lagi

dan kayaknya ntar masuk kamar gw akan mencari komik gw yang berseri buat dibaca ulang.itulah kebiasaan gw pas liburan.komik2 gw yg udah jarang kebaca.jadi kebaca lagi.ckckc

oiya bagaimana dengan rapot gw? gw rangking 10 dikelas di angkatan gak tau.lumayanlaah.karna gw sempat mengira gw akan terdepak dari 10 besar,huhu

apa lagi ya?oya ada satu lagu yang akhir akhir ini selalu terngiang di otak gw.dari makan,tidur,mandi (lebaaay) lagunya corinne bailey rae - like a star

bener2 bisa mendamaikan klo lagi kesel tuh laguu..

oia libutran??
monday : nonton transformer bareng ipa 2. I LOVE YOU ALL (untuk bahasan lenih lanjut dan foto di post beriktnya ya)
tuesday : sakit demam.terkapar
wednesday : internetan.tidur,makan.latian konser.nyasar

menyenangkan liburan?pastinya.karna lo bisa melepaskan keseharian lo yang kadang2 melelahkan tapii ada gak enak juganya....kenapa??silahkan tebak sendiri.hehe (coba tebak muul)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "tulisan hati tengah malam.haha"