lebaran sebentar lagii

lebaran sebentaaar lagi..ketupaat sebentaar lagii...kue lidah kuciiing sebentaaar lagi..lalalala

gak kerasa ya besok udah lebaran aja.perasaan baru kemaren hari pertama puasa deh.

mohon maaf lahir batin ya semua, baik yang disengaja ataupun yang sengaja gw lakuin.maaf ya semuaa

hmm biasanya lebaran deket ma istilah mudik?
temen2 gw kebanyakan mudik juga. ada yang ke semarang.blora.surabaya.balikpapan.garut.dll

tapi seperti biasa klo lebaran,gw hanya akan mudik ke banduung.hehe. padahal kampung gw di padang ma madura. tapi berhubung klo lebaran pasti rame bgt jadi ya ke bandung aja.lagian sodara2 ini udah migrasi semua ke bandung.jadi ya bandung aja.hehe

gw berangkat hari senen.lebaran kedua. soalnya lebaran pertama gw ke rumah nenek gw dulu yang dair nyokap.baru deh ke banduung
huaa udah gak sabaar.gw udah 2 bulanan gak ke banduuung. let's have fun!!!

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Read Users' Comments (0)

0 Response to "lebaran sebentar lagii"