updates

oke.gw udah lama bgt gak nge blog.diakrenakan gw laig males buka kompi jadi blog nya terbengkalai dan gw lagi kena virus twitter.hehe.apa yang terjadi selama ini?ini diaa

1. gw lagi proses bikin kartul.tapi mandeeeeek.bab 2 gak jalan2.huhu. kartul gw tentang pengaruh kopi pada kesehatan.klo ada yang bisa kasih ide,bantuu gw ya.hehe
2. lburan udah mulai. nyaris 3 minggu libur loh.. seneng siih.tapiada gak enaknya juga.selalu gitu tiap liburan.hehe..

3. pengen ke bandung.let's have fun together sist!!

4. puasa ini lagi banyak banget buka bersama.tapis eperti biasa klo puasa gw lagi "dipingit" huhu sedihnyaaa

5. udah mau lebaran.maafin kesalahan gw yaa

6. oya gw udah setaunan lo ma muli.gak sadar gw.ternyata udah setaunan. thanks for your love dear :)

7. lagi kena virus twitter.tangan gak bisa berenti ngebajak bb nya bokap.hehe

8. and I really miss you arif mulianto nugroho and tsabita (kapan kita jalaaan biit??)

apa lagi ya?itu aja deh dulu.ntar sambung lagi.hehe

dadadadahhh. HAPPY HOLIDAY !!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "updates"