3 orang anak tanpa tujuan

hmm.karna gw bingung mau nulis apa di blog gw hari ini,jadi gw mau cerita kegiatan gw hari ini aja.

dimulai dari sms poska,jam 6 dini hari.dengan mata masih terkantuk kantuk.dengan isi bilang kalo kelompok study tour gw yang beranggotakan gw,ninda,poska,hisyam,bramanto,yoga,sama emiir.dira
mau ngdit film hari minggu besok.



yah inilah foto kelompok study tour gw
ki-ka : bramanto,yoga,poska,dira,gw,ninda,hisyam.emir

tapi tiba tiba si ninda telepon katanya sekarang pada ngumpul aja ke sekolah buat ngomongin filmnya.trus gw suruh aja tanya poska.trus akhirnya poska bilang klo kita disuruh ngumpul jam 12 di sekolah.

akhirnya gw pun ke sekolah.setelah ngalor ngidul sama ninda,poska,yoga,akhirnya kita udah bosen ngerjain itu film.akhirnya diambil kesimpulan besok aja minguu kita ke tukang edit.
itu sekitar jam 2 an.trus si ninda pun pulang.alhasil tinggal gw poska sama yoga.trus kita yang bingung gitu mau kemana.akhirnya tercetus ide buat main ke rumah orang

trus si yoga bilang ke rumah armen aja,gw ma poska langsung bilang. "waahh yog itu mah deket rumah lo di bekasi,jauh bgt dari sini.klo dari sana ke cempaka putih yang adalah rumahh gw dan poska bisa ngabisin ongkos 50 rb."

akhirnya gak ajdi deh kesana.trus gw tlpon dissa nanya dia dimana,eh dia lagi di gading.gw tlpon nydia,dia juga lagi di senayan.lagi main tembak tembakan sama bapaknya.ckckc

akhirnya 3 orang gak ada tujuan ini.mulai menyebutkan alternatif lain mulai dari haffi,eh tapi haffinya lagi di ancol.trus jaya,ganesh.mereka lagi di kost an.trus disebutlah semua nama orang mulai dari fariz adili sampe abi bilasok.akhirnya yoga pun bilang " ke rumah angga aja!"

nah itu dia baru ide bagus.karena dia kan adek kakak an ama evi.yang berarti gw juga bisa main sama evi.haha

setelah di telefon.angga juga ada dirumah.jadi rencana kita main kesana gak terhambat.tapi tiba tiba kita bingung rumah angga tuh dimana ya??walopun gw udah 2 kali kesana dan poska juga udah pernah kesana.tapi kita juga inget2 lupa.

akhirnya kita telefon laig mas angga.trus dia ngejelasin.dan akhirnya kita dengan pede belagak ngerti.haha

jalanlah kita kesana pake mobil yoga,dia yang nyupir. trus pas udah nyampe ke kali di deket cipinang,pas udah mau ke jatinegara si poska bilang "kayaknya belokan ke kanannya kelewatan deh" dan ternyata bener belokan ke rumahnya kelewatan.kita malah terus ke arah jarinegara.dan buruknya lagi itu satu arah jadi gak bisa muter

pas udah di pertigaan,klo ke kanan ke bekasi,klo ke kiri ke arah pemuda lagi.balik ke sekolah.akhirnya yoga pun ngmbil arah kek kira.dan tambah sialnya lagi disitu MACET BGT.

terus pas udah beberapa meter.si poska bilang belok kanan aja.kykynya itu tembusannya layur.akhirnya kita belok kiri.

tapi pas udah beberapa meter jalan.si yoga bilang " loh kok ada pos satpam ada tulisan tamu diharap lapor ya?"
taunya pas kita nanya.itu jalan masuk ke pabrik.hahaha.nyasar lagi deh.akhirnya kita terus ikutin jalan sampe akhirnya balik lagi ngelewatin arion terus ke tempat belokan yang kelewatan tadi.kita pun ambil jalan itu.terus terngiang ngiang lah kata2 mas angga "ntar klo udah mentok belok kiri ya.."

eh taunya kita salah lagi ngmbil belok ke kirinya.kita kecepetan ambil kiri.pas udah muter2 a.akhirnya kita nanya ke orang lewat " mas tanjung keliling dimana ya" terus orang itu jawab 'wah itu mah di rawamngun dek.lewat layur"
nah lo kok jadi ke layuuurr.gak bisa dipercaya ah ni orang.batin gw

akhirnya pas kita udah puter balik.kita ambil lah belokan ke kiri setelah itu.dan sampailah kita di rumah angga dan evi!!!hohohoo
akhirnya setelah nyasar berkali kali.nyampe jugaaa..

dan terus asiknya lagi kita dikasih burger.hoho,perut gw yang udah demo pun akhirnya diem,dikasih makanan.haha

Read Users' Comments (0)

0 Response to "3 orang anak tanpa tujuan"