Halooooooooo

halooooo semuanyaaaa!!!!! nama gw artiiii. mungkin bagi orang yang pertama kali denger nama gw,pasti bakal nanya buat kedua kalinya, " arti ???" "artinya apa?"
tapi ya emang gitu nama gw. ARTI
katanya sih klo gak salah itu diambil dari nama siapa gitu.tapi gw lupa sejarahnya gimana,abis diceritainnya pas gw masih kecil.ya mana gw inget sekarang.
sebenernya gw tuh udah lama pengen bikin blog.tapi gak pernah kesampean,klo dulu sih gw gak ngerti caranya jadi maleeeeeees.hehe
tapi sejak gw duduk di semeja sama orang yang namanya ORYZA AJANI dan duduk belakang belakang an sama orang yg namanya KARISA RAHMAPUTRI. gw jadi berniat lagi bikin blog.

mau tau ceritanya kenapa?karena kita dikelas sering bgt ngomongin orang,foto2 candid orang dan semuanya bisa dimasukin ke blog.contohnya aja baru2 ini BEBEK,nama panggilan dari KARISA bikin blog tentang keanehan dan biografi dari si oryza yang biasa dipanggil SASA.hahaha
alhasil gw sepanjang pelajaran gak bisa berenti ngakak .akhirnya gw jadi tertarik buat bikiin.

dan setelah perjalanan panjang mulai dari gw gak tau cara bikin account google,ampe ditolak mulu pas bikin account gara2 ada aja yg gw lupa isi. dan setelah berkonsultasi dengan temen gw yg namanya RR terciptalah blog inii!hahaha

oiya pada bingung gak sih ada orang namanya RR?? yah sebenernya itu bukan nama asli dia sih. nama aslinya Rizki Radhitya.jadilah disingkat RR!haha

semoga blog ini bisa berumur panjang dan bakal rajin gw isi ya.haha.dadadadahh

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Halooooooooo"