samaaan

huaaaaah.pas gw nulis ini.badan gw berasa mau rontoook niiih.capeek bgt abis latiaaan.

ya,gw abis latian saman tadi.yang bakal gw terus lakuin sampe jumat besok.kenapa??karena jumat besok kita ada lomba di UI dan kita harus banyak latian.biaar menaang!hoho.doaaain yaa

tapi minggu2 ini emang beneran capek deh.udah latian saman terus tiap hari.ditambah banyak ulangan sama tugas yang belom gw kumpulin.huaa susulan gw menumpuuk!!!huhu

ini lah beberapa tugas yang belom gw bikin :
-ulangan matematika peluang
-tugas dari cd matematika.karena dengan ciamiknya nilai ulngn gw 37 book!!
-tugas bikin karangan bhs,inggris
-tugas bikin resensi buku
-tugas seni rupa.bikin sketsa handphone.padahal hp yang gw jadiin model gambar.udah ILANG!huhu. ntar kapan2 gw ceritain kenapa
-belom susulan ambil tes senam sama basket
-belom tes susulan writing bhs.ing
-dan masih banyak lagi yang sangking banyaknya,gw udahh lupaa.huhu

yah doain aja,semua tugas gw udah selesai sampe sblm UAS yang tinggal 2 minggu lagi

oiya.tadi kan gw bilang latian saman.gw jadi pengen nyeritain anak2 saman,yang klo kita udah ngumpul.pasti suaranya udah gak kira2,dan bawelnya ampun ampunan.haha

dimulai dari :
shabrina : ini orang tinggi dan cinaa.terus gak suka dipanggil cina.tapi dia bisa banget niruin gaya oarng jepang yang di komik2.haha

putri : putri ini sering bgt gak masuk dengan berbagai alesaan.tapi tetep aja otaknya enceer.heraan deh

erlita : ini orang tulang lututnya baru geser looh.tapi tetap semangant saman!hidup erlitaa!

dhun : dhun ini paling semangat klo samaan,gak ada abis2nya enerjinya

eva : inilah bu ketua kita,yang selalu repot ngurusin kita semua.hehe

jibbe : penggemar setia st 12.hehehe :P

sasa : orang yang pfobia ikan.tapi suka lagu d'massiv.kykny perku bahsan khusus klo ngejelasin dia.hehe

pita : orang yang paling sabar bgt dari smua tim kita.hehe

alet : anak aksel yg terus semangant saman padahal dia udah mau ujian looh

monica : rajiiiin bgt

nabila : orang yang menyebarkan virus membaca novel twilight diantara anak2 saman.haha

disty : orang yang gak pernah ngupil pake tangannya sendiri.hehe

fathin : si semangat dengan kata2 andalan "menurut L"..hahha

andria : si keciil keriting

icha : orang yang pinter bgt niruin kelakuan pak rasman.guru bhs.indonesia gw.hahaha

yah itulah sekilas tim saman gw.doain kita menaaang yaaa!

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "samaaan"

  1. Miranti, on November 26, 2008 at 8:33 PM said:

    heh apa2an nih dimana2 gue ditulis penggemar st12 ckck