klo gak ada belajr nyetir......hmm

ya hari ini hari ketiga gw belajar nyetir, jam 10 gw bangun pas udah selesai mandi, si om gw yang akan mengajari gw ternyata udah dateng.yaudah gw makan cepet cepet terus langsung berangkat

rencananya hari ini, gw bakal di bawa ke senayan,katanya sih biar bisa belajar parkir disana,
pertama tama gw belajar parkir mundur,kan ada kotak2 kuning gitu kan dia aspalnya dan gw harus pas di kotak,te pertama berhasiil!haha

eh gw udah seneng2 nih,eh om gw turun trus malah masang batu gitu,katanya gw parkirnya gak boleh nginjek batu,beeeh,makiin susah kan tuuh.udah berhasil mundur gw belajar parkir yg kepala duluan yg masuuk.ternyata ini lebih susaaaah!!gw berkali kali nabrak pembatasnya.ckckc

pas udah 3 jam an disitu dengan berkali kali mencoba parkir dengan berbagai model,gw pun memutuskan pulang,tadinya om gw yg bawa ni,eh pas nyampe gatot subroto,
dia bilang " kak kamu bawa ni mobil ke rumah ga?" wihh gw agak bimbang ya secara rumah gw di cempaka putih,kan lumayan jauh tu darisitu,tapi akhirnya gw coba juga deh daripada penasaran.haha

sepanjang perjalanan keringet gw ngucuur,grogii boo,mana gw nyaris nabrak motor lagi.haha
tapi untungnya gw bisa sampe rumah dengan selamat.haha.fiuuuh leganya

walopun capek,tapi gw bersyukur nih gw selama liburan belajar nyetiri.selain gw bisa cepet bisa,gw juga jadi gak uring uringan di rumah kangeeeeeeeeen sm mulii,huaa gw lagi kangeeen bgt bgt bgt nih.ini nih gak enaknya liburan.huhuhu

trus besok gw mau belajar lagi,gak tau dibawa kemana tu besok belajarnya.doain aja gw bisa cepet bisa yaa.hehe

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "klo gak ada belajr nyetir......hmm"

  1. boodee, on December 27, 2008 at 7:54 AM said:

    abis belajar nyetir,
    belajar masak yah..

    ahahaha...