senaaaang

sebenernya sih udah agak gak beres otak gw pas nulis blog ini,jadi harap maklum kalo ada kata kata yang gak beres.haha

jadi ceritanya.hari ini gw sama tim saman ada lomba di belleza.itu yang ngadain proxindo.katanya sih klo menang, hadiahnya ikut festival tari diluar negeri.tapi gak tau juga soal ada yang bilang thaun lalu gak jadi berangkat

nah tadinya kita tuh gak dibolehin sama sekolah buat ikut lomba ini, soal kata wakil kepala sekolah gw, seminggu sebelum uas kita gak boleh ijin2 lagi.dan emang 5 hari laig kita semua mau uas.

tapi setelah bujuk rayu dan argumen yang panjang.akhirnya dia ngebolhein kita ikut lomba ini dengan syarat : harus ada ijin tertulis dari orang tua.hadoooohh

akhirnya kita pun ikut lomba ini.pas tgl 4,babak penyisihan.kita pun tampil, tapi gak tau kenapa kita ngerasa penampilan kita hari itu gak maksimal, udah karena suaranya gak kedengeran.trus udah berasa nari sendirian di kamar.gak kedenger apa apa laaah.ckck

tapi beruntung kit apun masuk final.di babak final ada 7 peserta yang kepilih.nah hari ini pun kita bertekad buat tampil lebih baik dari kemareen.

eh ternyata kita dapet nomor urut paling akhiiir.tadinya udah pada bete bgt karna lamaa bgt.soalnya urutan pertama aja baru maju jam setengah 4 an.gimana kitaaa???!!! padahal kita udah disana dari jam 1

tapi ya mau digimanain lgi.mana tadiny akita sempet down gitu gara2 yang tampil bagus2 semua.sampe sampe si eva bilang,"klo gak dapet juara1 gak papalah.mudah2an dapet juara 3".gitu katanya

ritual sebelum saman pun dimulai,yaitu berdoa bersama,sama duduk ngelingker sambil pegangan tangan, sambil tutup mata,terus renungin gerakan kira kira 5 menit. sampe sampe mungkin kita dikira orang sedeng kali ya ama orang.mereem lama amaat.haha

trus pas udah giliran kita tampil, seperti biasa deg degan,mules,keringetan,ckck,tapi ini lebih parah dari biasanya,sampe sampe rasanya mau muntaaah.

andria juga sampe lemes gara gara grogi. akhirnya tampillah kita.ini baur pertama kalinya selama gw saman.di panggung gw ngerasa melayang kayak mau pingsan rasanya,untung gak pingsan

abis itu .pengumuman pun mau dimulai.trus juri minta perwakilan dari setiap sekolah buat majuu.gw pun maju sama sasa dengan pedenya

padahaal harusnya cuma satu perwakilan doang.eh kita maha berdua,malulah kitaaa.haha.

trus juru bilang " ya cukup satu perwakilan saja "

sasa pun berniat balik ke atas.tapi malah dimarahin anak2 suruh balik lagi ke bawah.alhasil gw tetep berdua di panggung.padahal sekolah2 lain semuanya cuma satu.haha

pas udah mulai dibacaain.sampe juara 3..yang menang Labschool cineree,dalem hari gw bilang (waduh juara berapa nih,leci aja cuma juara 3.huhu )

trus juara 2 diumumin,yang menang anak smp mana gitu.gw lupa dalem hati.. (haduuuh.udah deh kayaknya gak ada harapan)

trus gw bilang ke sasa.yaudah yaudah deh sa, eh sasa malah ngira gw nangis,padahal mata gw perih kena lampu.haha

sampe akhirnya juara 1 adalaaah... tiba tiba jurinya bilang "wah pas bgt ada dua orang nih yang maju "

bingunglah gw sama sasa.trus dia bilang ya pemenangnya LABSCHOOL RAWAMANGUN nomor urut 7!!!!!!!!!

waaah kagetlah gw,.udah sangking girangnya gw ma sasa.kita udah lompat gitu.trus dengan begonya abis itu.kita malah saling nanya, "eh bener gak sih kita yang juara??kita gak salah denger kan?

pas gw nengok ke belakang ngeliat anak2 yg lain buat nanya.mreka malah nanya balik "bener gak sih kita juara 1??"

deng deng..makin takut lah gw.siapa tau kita salah denger,kan maluuu.haha

tapi pas pialanya di kasih ke kitaaa.sadarlah kita smeua.klo kita gak salah dengeer.haha

dan pialanya 2 looh.ada piala begilirnya juga.gedeeeeeee bgt.udah nyaris setinggi sasa tu piala.hahaha :P

jaid kita gak malu deh.udah maju berdua.haha

senangnyaaaaaaaaa!!!!semoga kita bisa pertahanin ini ya my danzatrice 06 :)

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "senaaaang"

  1. Sass, on December 16, 2008 at 8:52 PM said:

    hahaaaa emang memalukan bgt yah kita ti, untung juara hahaaa