penyakit di kala liburaan

hmmm.udah lama nih gak post, abis di sekolah udah kayak orang gila.nyampe rumah tepar mulu.jadi belom sempat post dari kemaren2.hehe

sekarang waktu menunjukaan pukul 22:49.tapi gw belom ngantuk sama sekali.maunya ngemiiiill.padahal gw udah makan pop mie dua biji,haha.dasar peruutt

yah gw gak bisa ngantuk2 nih,penyakit yang selalu kumat di tengah liburan.ckckc
mana si muli udah tidur lagi.jadi bener bener cengo ni sekarang.ada yg tau gimana caranya biar bisa tidur cepet??karna kayaknya ni penyakit bakal menghantui gw selama liburan lah.

kenapa pas liburan doang?setelah gw mikir dengan segenap perasaan dan jiwa...haha
akhirnya gw menemukan jawaban,mungkin karna gw klo liburan gak bnyk aktivitas dan gak capek.jadi susah ngantuk.gw udah make berbagai cara.mulai dari minum susu,byngin yg indah2,baca alfatihah,kulhu sm an naas.sampe bahkan ngitung domba,yg ada malah gw gak bisa tidur juga dan malah mimpi dombanya ngerjar2 gw.ckckc

ada yg bisa berikan solusiii??

Read Users' Comments (0)

0 Response to "penyakit di kala liburaan"