liburaaan

ya sekolah gw udah libur sejak tgl 19 desember.waktu itu bagi rapot,dan seperti perkiraan gw,nilai gw nuruun.ckck

si bapak udah ngingetin bgt,jgn smpe nilai gw ada yg 6,soalnya klo gak beasiswa dari kantor bokap gw bakal dicabuuut,huaaa

oya waktu tgl 19 itu angkatan gw saling bahu mebahu buat cari dana pensi loooh,mulai dari ada yg car wash,ngamen sampe jualaan.seeruuu deeeh.dan bagusnya untungnya lumayan gede,hehe,jadi capeknua gak sia sia

trus tadinya gw udah mau santai2 nih besok besoknya..eeh tau taunya gw harus dateng pagi mulu ke sekolah mulai dari ngomongin saman sampe cari dana ke perusahaan2.huhu.gak jadi tidur sampe siang deh

trus pas liburan ini gw belajar nyetirr looh.udah dua hari,tapi kemaren2 baru pake matic aja,soal di rumah gw gak ada yg manuaal.
awal2nya sih gw susaaah bgt,mau belok aja susah,smpe smpe gw diusir satpam gara2 muter di lapangan di pulomas.hahaha

trus kemaren juga gw dengan ciamiknya nyaris nabrak TUKANG BAKSO,untung ada om gw yg setia mangajari gw.klo gak gw bis amengirim tu tukang bakso ke rumah sakit lah

trus hari ini,gw baru mulai belajar nyetir tuh jam 5,padahal gw lagi agak agak ngantuk gitu,alhasil gw nyaris nabrak kucing.haha

sejak itu om gw bilang.klo gw nyetir trus udah "nguap" dia haru swaspada tingkat tinggi.haha

apa lagi ya yg gw lakuin pas liburan?hmm baru itu aja.ntar kita rancang agenda liburan deh.ada yg punya usul?

Read Users' Comments (0)

0 Response to "liburaaan"